Friday, November 27, 2009

NYESEK.

hemm sebenernya ini cerita klasik about myself. tapi ya gimana ya. gue rasa gue gakuat juga kalo harus holding back. Gue nulis blog ini semata mata karena gue keinget omongan guru gue yang lets say bikin nyesek. dannn, buku yang berjudul 'life begins at fatty' bener bener resembles my life. ini cover bukunya Image and video hosting by TinyPic
Gue mah gak muna ya. gue tau badan gue gendut and i am not a perfect girl. hey! nobody's perfect. tapi bukan berarti karena gue gendut terus orang bisa nge hina gue kan? gue tau kok. gue bego gue gabisa apa apa. tapi gue punya hal yang bisa dibanggain juga.
kalo mau jujur jujur an, gue capek loh guru guru 'manggil' gue dengan sebutan ndut. atau guru guru komen sama baju gue yang dibilang udah sempit padahal enggak. atau guru yang komentar masalah baju muslim bebas. gue sakit hati waktu ada yang bilang 'kamu tuh mel, udah tau badan gitu make baju yang ketat banget' atau 'ih kamu tuh mel, baju mu transparan, masa dalemannya cuma tank top? ga pantes ah.'
bu, pak. maaf deh kalo kalian nilai saya gatau tempat untuk make baju. tapi yang saya pake ya yang saya punya. dan asal kalian tau, walaupun saya murid yang gak terlalu pinter dan saya itu suka bercanda, bukan berarti saya gak punya hati. SAYA PUNYA PERASAAN JUGA.
gue tau kok gue gasuka marah kalo temen temen gue ngejek gue apakek gitu. tapi ini bukan temen! ini orang orang yang bisa dibilang jauh lebih 'mature' mereka juga harusnya tau dong batesan bercanda. oke. gue cuma bisa bilang.

GUE SAKIT HATI.

Thursday, October 15, 2009

phew

udah lama juga ya gue gabuka blogger. hehe maaf maaf ke asikan nge re-blog blog orang di tumblr. sebenernya gue buka blog ini soalnya mau share sesuatu yang gabisa dan gaberani gue share di tumblr.

sebenernya akhir akhir ini lagi ada yang bikin gue kesel. oke ya, KESEL. tapi gue gamau berantem karena gue sayang dia, tapi tapi kalo gue tahan sendiri ya gabisa juga. jadinya nyesek. okay fine gue emang suka bercanda, tapi kalo menurut gue itu udah gak lucu, okay fine gue emang cuek tapi bukan berarti gue gapunya malu kan?

gatau lah apa yang harus gue lakuin. tapi yang jelas gue rasa gue udah bikin keputusan yang salah. salah besar. gue waktu itu gak mikirin ke depannya. yang gue pikirin cuma biar bisa enjoy enjoy an aja. tapi apa nyatanya sekarang? enggak kan?
gue mau UN dan nilai matematika gue makin lama makin turun. gue gatau deh mau ngapain. capek gue sama semua kehidupan gue.

a fantasy comes true, but whats true wont be a fantasy.

Tuesday, September 15, 2009

promoting

there are currently 3 bands i promote. haha yes Three Bands. most of you may know how i love this band, The downtown fiction. And yes, they are coming to Japan this October! how exciting! now im more than sure that they may have an asia or maybe world tour around 2010, hopefully, i wont be in final exam so i can catch them. besides the downtown fiction, there's Sing me insomnia. another band i found on myspace and heck yes i love them as much as i love TDF. they will be releasing a cd on sept 26th. thanks to syke!

And for you who knows me more than just yesterday, you all must know how addicted i am to The Click Five. Some of you may know that they were such a bomb in Asia in 2008. In 2008, i remember they won a breakthrough artist award in MTV Asia Award and i remember crying during their live show here in Jakarta. But now, they have lost a little bit of their popularity. they are now indie and on their way to reach back everything that have slipped through their grasp. They have gained a lot of fans and they also have lost some. and now, i am asking you to help them gain what they have lost. I am asking for a help. Help to Re-Promote them. Because if its not us who act, who else would?

there are a lot of fans who tries to do that, and i am one of it. me, along with my friends, jenni, mel and The Click Five Indonesia Fansite decided to work together and have Lets Promote The Click Five! site on. If you still want them to come to Asia or Anywhere you live right now, please help us spread the word about them and do what we do. Re-promoting the band. Weappreciate every single thing you do. And also the band has know about this and what we do.

much loves
-Amelia

Saturday, August 29, 2009

29 Agustus 2009

yo bloggy! hari ini gue mau share tentang kegiatan hari ini.

gue memulai hari ini dengan sangat aneh. karena, gue biasanya hari genap puasa gue ga ngantuk pas saur, tapi tadi pagi, gue ngantuk paraaahh. dan akhirnya setelah makan gue ngantuk ngantuk nunggu subuh tapi alhasil ketiduran juga and guess what aja ya gue jam 6 kebangun dimana? fyi gue tidur di KAMAR, tapi bangun bangun ada di MOBIL! parah kan? parah banget dan sampai sekarang detik ini gue gatau gimana gue bisa pindah.

itu baru awal dari hari ini. gue akhirnya balik ke kamar lagi dan tidur bangun bangun jam 10. anjing panik! gue ingetnya masuk jam 10. astajim panik nya ga ketulungan. ternyata pas gue nelfon putri masuknya jam 11.30 alhamdulillah. abis itu mandi lah gue. siap siap dengan segala preketek blablabla. jam 11 berangkat. eeehhh jam 11.30 nyampe aja gitu yaa, dan guess what? sabila udah solat dong. huahuahahauah solat disamping bolabenbenholndenbonben yah kira kira gitu lah namanya. hahha

ternyata pas solat, gue liat my 'nono' huhu senengggggg! udah gitu gue yang gabisa stop gitu deh ngeliatin dia (padahal tadi pas mau solat dzuhur). setelah selesai solat kelompok gue langsung tadarussan aja gitu ya. haha abis ituu, lo tau tak? GUE DUDUK DI PERFECT SPOT! begitu gue dangak sedikit langsung spot dia. omggg, itu lucu banget deh tu anak. bulebule alala. setelah gue selesai tadarus, gue ngeliatin dia kan pas baca, lumayan lancar gitu dec.

setelah tadarus kita kan ada kuliah umum gitu ya? dan lo tau apa? GUE DUDUK DI SPOT YANG PERFECT LAGI! nying men! ganteng banget! terus kan ada session tanya jawab ya, gue maju ke depan mau nanya something lah. pas gue angkat tangan gue kan disorakin tuh sama anak anak cowok, dan gue pun mikir pasti nono ngetawain gue juga. tapi setelah gue bertanya dan kembali ke tempat duduk, sabila dan adisti bilang 'mel tadi pas lo maju ke depan dia ngeliatin lo sambil senyum2' kalo lo tanya gue seneng apa kagak, orang orang yang tau pasti bilang 'ah dia mah girang -.-' iya sih gue girang walaupun gue juga punya pikiran 'ah dia senyum karena emang mau ngecakin gua aja kali'

tapi jeje berhasil bikin gue kayak cacing tanah. geliat sana sini. jadi abis kulum kan solat ashar, abis solat ashar mau ada khatamul qur'an. kan dari aula pindah ke lapangan. nah kata jeje pas di lapangan nono ngeliatin gue lagi, tapi cuma bentar. awawawwwww! seneng paraaaaaaaaaaah. abis itu gue duduk di shaf pertama, eh dia duduk di depan gue. hhh makin girang deh. selain gue, hari ini, putri juga kegirangan lohh, superman nya nanya nomer dia lewat bolabenben gituuu. hahaha

thats all for today, later blogyy!

-Amelia :D

Friday, August 28, 2009

phew

So peeps, hari ini, hari jumat tanggal 28 agustus 2009 sekolah gue mengadakan sanlat yang berlokasikan di sekolah itu sendiri -.- sanlat nya sih nyantai aja ya, lagian juga bukan itu yang mau gue share di blog ini.

so so so, gue selesai sanlat jam 1 dijemput sama mba manda di sekolah lalu langsung caw ke primagama buat daftar karena ternyata gue salah seorang murid berprestasi men di sekolah -.- ternyata pas naik naikan kelas 8 ke kelas 9, gue masuk peringkat 10 besar. yay -.- karena berhubung gue memang pengen ngikut bimbel yaudah tuh gue langsung minta nyokap buat daftar. alhamdulillah nyokap bilang boleh.

abis dari primagama, kakak gue mau ketemuan sama cowok nya kan ya, terus diajak lah gue. walaupun tadinya gue malu malu taikucing, begitu denger mau nonton gue kegiur juga men. udah lama ga nonton bareng kakak. terakhir kali nonton sama anak anak hvg nonton harry potter -.- yaudah deh tuh gue ngikut kan. ternyataaa, cowok kakak gue mau nyari software gitu deh, yaudah mereka ke raplaz, gue mah pengen ngikut turun tapiii, ogah juga, gara gara gue belum ganti baju masih make baju muslim sama rok putih. sebenernya mungkin kalo bawahan nya bukan rok putih paskib gue gapapa kali ya. jadi, gue tinggal di mobil grasak grusuk sana sini demi mencari tempat aman ganti baju -.- gaklama setelah itu, baju gue pun udah ganti jadi kaos sama jeans. VICTORY!

akhirnya setelah grasak grusuk di mobil, kakak gue dan cowok nya datang menghampiri mobil. tadinya cowok kakak gue minta duduk di belakang, idih enak aja, enggak dong ya, gue sebagai adik yang baik kalo kakaknya pacaran ya udah ga gue ganggu (FYI : gua speak doang ga ganggu orang pacaran) dari raplaz ke sency kan deket yak, udah tuh gue masih gapapa, maklum, long distance (sok ngerasain pacaran jarak jauh padahaal..)

saat di sency kita beli tiket nonton the taking of pelham 123. ajip deh tuh film. keren men! john travolta? asik! denzel washington? top! hmm, pas belum mulai filmnya, cuma ada dua bapak bapak duduk di seat gue, kakak gue, dan cowoknya. dengan santai nya kakak gue ngomong 'dek ayo tebak tebak an bapak berdua itu temen atau pacar?' DUH! orang lagi puasa di gituin ya ngakak lah gua. tapi gue galama ngakak. pas lampu mulai redup ada cowok cewek dateng. dalem hati gue ngomong 'sialan satu baris isinya orang pacaran'. mana kiri gue tinggal bangku kosong satu! gue pun bilang 'mba ini seat nya buat nono aja dah mending' eeehh emang dasar gue gajodoh sama nono, yang duduk malah bapak bapak kerja. sialan bener dah. ngakak kan tuh kakak gue.

selama dua jam, gue ngeliat kanan ada kakak gue dan cowok nya, gue nengok kiri, ada bapak bapak yang tadi, emang dasar sial gue ni hari. abis nonton, kita bertiga keluar dari teater langsung solat ashar! abis solat ashar langsung nyari tempat duduk deh di food court, dan disitu lah gue menelfon rya dan mengeluarkan semua uneg uneg gua dari lubuk hati yang paling dalem -.- hahahaha. pas abis selesai nelfon ryaaa, mba tika dateng *alhamdulillah dateng juga mba tika jadi gue ga kayak setan gangguin orang pacaran* huahahaha

disitu lah gue dan mba tika serta mba manda di traktir sama dia. hmm, maaf ya kak, pacar mu satu tapi tanggungan traktirnya 3. abis makan, jalan jalan walking walking around sency dan GUE BELI VCD PRINCESS AND THE PAUPER *lagi* aahahahahaha. abis beli itu jalan jalan lagi dan ke Sony Ericsson (eh gue lupa deh tuh kemana dulu) pokoknya abis dari situ kita gak langsung caw, gue pengen J.cool dan breadtalk jadi yaudah belanja makanan dulu ane. abis dari bredtalk, baru dah balik.

mungkin bagi kalian kalo udah otw pulang yaudah selesai blog gua, TAPI.. BELUM!
karena saat perjalanan pulang, kakak gue kena tilang! anjing men rasanya gue deg deg an parah, mana nyokap pergi kan, and worse, kakak gue bilang sim nya abis, haduh mbaaaa manikin orang aja dah. ternyataaa, tidak, sim kakak gue gak abis, yang abis ktp nya, hahaha alhamdulillah. tapi stnk (apa pajaknya) mati -.- anjeeng tuh polisi udah nyebut nyebut sidang lagi. tapi dengan santai nya cowok kakak gue bilang 'ah dia mah minta uang doang itu' dan kakak gue menjawab 'yaudah kamu turun bantuin aku ngomong'

dan ternyata benar! dia hanya minta uang. waduh untung pacar kakak gue jago nge lobi, kalo enggak hmm, entah bagaimana nasib nya saat ini. haha

sudah itulah akhir dari perjalanan ku hari ini..

-Amelia

Monday, August 24, 2009

bu, tugas anda buat puasa saya makruh

hari ini gue udah nge curse banyaaaaaaaaaaaaaaaaaak orang. walaupun alasan nya itu yah, lets say, sepele. tapiiii, lo kalo jadi gue pasti juga gini deh. hmm, secara ya bukan gue doang yang ngeluh sama itu guru. temen temen gue juga pada ngeluh sama semua yang dia kerjain. masuk kelas cuma ketimbang naro tas ngasih tugas keluar lagi. terus ntar masuk masuk kalo udah mepet bel jam pelajaran dia mau abis terus langsung keluar lagi. ibaratnya kelas gue tuh cuma tempat penitipan tas kali ya.

udah 2 minggu ini dia skiped kelas gue. tapi dari berita yang gue denger dari temen temen gue kalo mereka tuh pada ulangan, which is kelas gue pasti besok ulangan. tapi katanya tuh gambar gambar itu ada yang bilang diperiksa ada yang bilang enggak. so far gue udah dapet 19 gambar out of 24. tapi guru kayak dia itu gak nerima excuses! dan dia mau selalu dibenerin.

menurut lo ya, lo disuruh nyari lukisan dari pelukis pelukis terkenal yang jumlahnya ada 12, dan setiap pelukis minimal gambarnya 2, berarti kalo di total semua jumlahnya kan ada 24 lukisan kan? mungkin kalo semua siswa di sekolah gue punya printer berwarna mah gapapa, bisa di tolerir. nah ini? gasemua murid disekolah gue itu mampu, tapi dia nge wajib in semua gambar di di print berwarna dan gambar harus besar. DOH! gue aja ogah ngabisin tinta warna gue buat dia! daripada buat dia mending gue buat tugas yang lain sumpah. dan lagi, tugas ini kurun waktu nya cuma 1 minggu. GILA kan? gotta say im impressed (or more like depressed).

sumpah deh gue gatau mau ngeluarin uneg uneg apa lagi tentang dia. kayaknya tuh mau gue keluarin kayak apaan jg masih aja gitu ya tetep ada yang nge ganjel. hhh
sabar li sabar. gara gara tugas nya yang melimpah ruah ini, gue jadi kerjaan nya nge curse orang, padahal juga mereka mah sebenernya gasalah. semua, salahin bu guru itu ya kalo nyampe gue nge curse lo padahal lo gapunya salah apa apa sama gue.

jadi, blog ini saya tujukan untuk anak anak sekolah saya yang merasa stressed up because of her.
untuk itu Bu, saya dengan segala hormat memohon agar ibu bisa berhenti memberi kami tugas yang ibu pun tidak pernah mengoreksi nya. kami capek bu, karena bukan hanya ibu yang memberi tugas, ada guru guru lain yang juga bikin kami stress.

saya rasa sekian dari saya, terima kasih.

(kalo nyampe orang nya baca, mati ditempat ane)

-Amelia

Friday, August 21, 2009

Puasa hari pertama

hampir setengah hari gue abisin dengan tidur. haha
yaya i know its not good. tapi gue ngantuk banget, tadi malem itu ceritanya gue ke rumah mama lili, disana gue nyampe jam 1- an deh. terus makan kwetiau, dll. jadi lah nyampe rumah jam 11 an. selama jalan pulang, gue ol make hp nya mba tika, daan gue, sylvia, nicola as usual, ber party bareng di aim. pas nyampe rumah ebuddy nya kan error tuh, yaudah gue ol aja dari pc. eh kebablasan nyampe jam 12. itu juga tidur nya baru jam setengah 1.
hueeksss.


jam 3 mama bangunin gue kan ya disuruh saur, gue ngikut tuh, tapi baru makan jam setengah 4. abis makan, gue bilang sama kakak gue tolong bangunin pas subuh,karena gue ngantuk berat. yasudah deh, abis makan, tidur, bangun solat subuh, tidur lagi baru bangun tadi jam 11. haha

ini so far blog ter-gajelas-gue.

later peopleeeee, mungkin nanti abis buka gue nge blog lagi. mau solat dzuhur men

-Amelia :)

ramadhan 2009 :)

hmm, first thing first.

selamat menunaikan ibadah puasa ya kawan..
hmm, sebenernya main reason gue nulis blog ini karena gue seikit merasa bersalah. hahaha, yup i feel guilty. mungkin temen temen deket gue tau ya gue ada sedikit masalah sama someone disekolah. well, sebenernya gue gak ngapa-ngapain ni anak. tapi dia maksa gue to do so. bagi temen temen deket gue, gue marah itu paling parah cuma murung, dan well, gue keitung jarang marah lah di depan mereka. tapi sama si 'dia' lets call her sandra. Gue marah banget sama si Sandra ini. gue tau lah ya gue mungkin gapunya rights buat ngomong gini, tapi gue kesel sama semua tingkah laku nya yang kerjaan nya tuh 'seduce' gebetan temen temen nya.

oke fine, mungkin gebetan gue aman dari dia. karena juga gue suka sama orang yang, well, lets say bukan tipe nya kali ya. setau gue, gebetan gue itu bukan type yang 'ngeksis dan gaul banget'. enggak kok. gue nge gebet anak yang biasa aja. dan dia lumayan pinter (thats good aite?). gue tau dari temen gue kalo pas kelas 8 sandra bilang hes cute. tapi yaudahlah, thats past.

tapi gue tanya lagi sama lo, lo terima gak kalo gebetan sahabat lo di deketin? gue mah enggak ya. tapi, berhubung ini mau ramadhan, gue tba tiba ngerasa bersalah gitu. gue ngerasa kemaren itu i've been so mean to her. kemaren gue nyuekin dia abis abisan dan ngerasa kalo gue tuh kayaknya jahat gimana gitu.

ada satu temen lagi, dia dulu classmate gue. gaperlu ya gue jelasin apa yang bikin gue gasuka sama dia. beberapa minggu belakangan ini gue juga jahat sama dia. walaupun dia yang mulai gue tetep ngerasa kalo puasa di bulan ramadhan tapi masih nyimpen rasa gondon nan kesal bin benci ke dia.

well the point of this blog is..

saya, Amelia Defiana Yoshita,
mohon maaf atas semua kesalahan yang pernah saya perbuat.
baik yang saya sengaja maupun tidak.

dan bagi 2 orang yang gue mention di atas, maafin gue juga ya.
semoga aja di bulan ramadhan ini gue bisa 'ngilangin' rasa gondok gue sama kalian berdua.

AMIN.

-Amelia :)

Wednesday, August 19, 2009

hueeks

hey bloggers! heiks, sok sok bahasa inggris, hueksss (sok pinter lu li)

baru saja daku membaca notes nya manda di facebook. huee bener banget tuh si ndae. bukannya nyombong atau apa ya, tapi gue jujur jauh lebih comfort kalo curhat dengan bahasa inggris karena kemungkinan orang untuk nge ganggu (baca : ikut campur) nya sedikit. eh tapi dasar disekolah gue bahasa inggris itu bahasa langka, gue sama ndae diliatin kayak kita tuh freaks. gue sih gak bilang kalo bahasa inggris gue itu wetseh hebat banget. enggak kok. gue mah tau, masih sadar diri kalo ada banyak orang yang english nya lebih bagus daripada gue :p

tapi duh! bisa gak sih mereka tuh ngurusin urusan mereka sendiri tanpa bilang 'wah ini nih yang pinter' atau 'tau deh yang pinter' atau juga 'weh, ngerasa di amerika ya denger mereka ngomong' sumpah omongan omongan kayak gitu yang bikin gue pissed off. Diantara ratusan anak di sekolah gue yang bisa gue ajak begitu cuma yang udah tau siapa gue dan alasan kenapa gue make bahasa inggris. internal men!

gini deh ya, kalo emang mereka enggak ngerti, ngomong nya gak usah ngocol dan nyolot kan bisa. biasa aja. kalo emang gak ngerti dan lo takut di omongin lo tinggal nanya aja apa susah nya sih? toh juga bakal gue kasih tau kok kalo emang hal itu gak pribadi. gini deh, misalnya ya, lo punya gebetan dikelas lo, gebetan lo itu duduk disamping meja lo, terusss, lo lagi kesemsem banget sama dia, apa iya lo ceritya keras keras ke temen lo bilang 'sumpah deh si dia ganteng/lucu banget kalo gitu' ENGGAK kan? kecuali kalo emang lo gak tau malu mungkin lo akan ngomong gitu.

gue ngobrol sama ndae juga ngobrolin tentang gebetan kita masing masing. gak mutu ngobrolin anak anak sekolahan! jadi please ya, respect us! lo bakal kita hargain kalo lo bisa nge hargain kita. kalo gak suka kita ngomong bahasa inggris tinggal salahin orang inggris sana! salahin guru bahasa inggris gara gara ngajarin kita, salahin internet! semua aja lo salahin.

Tuesday, August 18, 2009

berubah

dear bloggers,
gue gak tau ya kenapa, tapi gue ngerasa ada sesuatu yang beda dari mereka memperlakukan gue sama temen gue. maksud gue, temen gue itu rada kurang interest nya sama mereka, jadi beberapa waktu belakangan ini gue nge-update page itu sendirian. tapi gue heran deh, kenapa mereka malah lebih excited kalo yang ngomenin itu temen gue? dibales nya pake sebut nama segala. kan sakit hati gue :( padahal itu gue yang pura pura jadi dia supaya kita keliatan kayak team work.

terus yaaa, lo bayangin lagi deh, kalo misalnya lo udah coba nge-update page lo sedemikian rupa dan page lo adalah fanpage ke dua yang dibikin sama semua fans (satu satu nya dari asia) tapi gak dimasukin top friends sedangkan page yang lain (baca : dari amerika) dimasukin ke top friends, padahal mereka juga baru bikin nyesek gak sih lo?

diantara mereka ber-empat gue cuma ngerasa di anggep 'fan dan friend' sama orang yang paling gue suka doang. yang lain? jangan harap deh gue. Gue nyapa satu member (yang paling songong) gak pernah dibales, padahal gue pengen banget bisa ngobrol sama dia. terus band member yang dulu adalah band member terbaik juga sekarang berubah, jadi sombong nan songong. yang paling baik sekarang ya cuma si 2 bersaudara ini, tapi tetep aja, kerasa beda di gue :( mereka tuh sadar gak sih kalo gue dan temen temen mereka itu ya fans mereka dari mereka itu bukan apa apa.

waktu lagu lo masih 3 biji, gue dengerin! gue juga nyupport lo, gue promosiin lo pada ke temen temen gue nyampe mereka suka. tapi apa yang gue dapet? huh? nothing! Boro boro dikirimin cd, ttd, merch, dll. mereka itu masih band pemula, mereka juga masih kuliah, mereka masih punya jalan jauh yang harus ditempuh untuk bisa kayak All Time Low dan band sjenisnya. pas mereka ketemu JoBros, gue seneng banget asli. itu tandanya mereka ada kesempatan buat ngasih record mereka ke 'artis terkenal' ya kan? terus mereka menangin kontes ini juga gue girang naujubillah. gue seneng mereka udah mulai settle dengan semua yang mereka punya, gue udah ber syukur banget kok mereka jadi 'mereka' yang sekarang.

ngomongin tentang mereka, gue jadi pengen cerita tentang band yang gue promoin juga. hmm, sekarang the downtown fiction udah bener bener settle banget deh. udah jarang gue liat mereka online di aim, ngaso ngaso saking bosennya dirumah masing masing gak ada kerjaan. jujur gue ngerasa bangga banget jadi street team mereka.maksud gue adalah, gue, nicola, edsa, rya, mumu, sylvia, nana tuh udah kerja keras buat promote mereka dan Alhamdulillah mereka juga mau buka diri. so far mereka bertindak adil banget ke fansnya. the only fanpage yang ada di topfriends mereka cuma 1, yang official doang. yang lain? enggak. enggak ada sama sekali. yeah! mereka emang deh baik banget :)) gue bangga banget gue bisa tau mereka sejak mereka tuh masih 'ecek-ecek' waktu mereka masih 'nothing' karena dengan gitu gue sama rya dan edsa serta nicola, sylvia, mumu, dan nana masih bisa ngobrol deket sama mereka. Bahkan cameron pun sering gue jadiin tempat curhat. unlike the other band. yang bisa gue curhatin cuma 2. itu juga belum tentu pasti men. hmm broken gak sih gue?

gue berharap banget kalo mereka bisa berubah jadi idol yang lebih baik. gue ngarep banget mereka gak berubah waktu mereka udah bener bener fame. amin :)

semua doain mereka semua bisa ke Asia (baca : Jakarta, Indonesia) ya kawan <3

Sunday, August 16, 2009

17 Agustus 2009

04 : 20
Alarm gue bunyi tanpa ada rasa berdosa membuat gue kesel sampe akhirnya gue matiin. Dengan bodohnya gue lanjutin tidur.

04 :35
Gue dengan bego nya bangun dan buru buru ke kamar mandi karena gue baru aja inget kalo ada upacara di sekolah dan gue adalah salah satu petugas nya.

05 : 10
Selesai ngedandanin diri sendiri. Gue keluar kamar bangunin nyokap, bokap semua yang mau jalan pagi dah. Gue udah siap tapi emak bapak gue belum, jadi yasudah, disney channel lah saya pasang di tv. soalnya di mtv lagunya gak jelas lah. sebelum gue nyetel disney ini kan masih mtv ya, nah, gue nari remot tv di atas dvd, sedangkan gue duduk 3 ubin jaraknya sama dvd. tapi berhubung gue males tapi gak suka lagunya, gue ngambil remot hanya bermodalkan tangan (baca : gue gak berdiri atau apa) dan hasilnya gue, nyungsep di depan dvd player sama tv. ya Allah sakitnya pantat gue. kelingking kanan gue juga jadi korban tuh, berdarah tapi kecil kok lukanya, hehe. dengan cepat gue bangun dari depan dvd, ngambil remot, stay cool padahal aslinya kesakitan.

05 : 25
Berangkat dari rumah ke sekolah. jalanan asik men! Bener bener kosong melompong. orang dari rumah ke sekolah gue aja gak ada nyampe 45 menit.

05 :55
nyampe disekolah boy. gelap men, sepi parah. kayak asylum gitu. ahahaha enggak deng canda. tadinya mau ditungguin tuh eh tapi tiba tiba si leyga datang dengan segala persiapan nan ribet nya. yaudah gue turun dari mobil dan langsung caw ke ruang osis. wetseh keren men pagi pagi di sekolah jam segitu dan dengan semangat juang '45 (lebay ah).

waktu pun menunjukan pukul 6 lewat. ruang osis yang tadinya kosong melompong hanya terisi oleh gue, Adisti, Oza, Aiz, Jefry dan Leyga mulai terisi penuh. Puput, Rasky, Shilla, Putri, Nadya, Nindra, Lulu, Ghiry, Emil, Sarry, Anca, dan si Pemimpin upacara Xaviere datang satu per satu. Tapi, si Sarry, Anca, sama Pier ini datengnya terlalu telat men. nyampe bikin panik boy. Lain kali jangan telat ya kawan. kalo nyampe telat awas lo! hahaha

Siap siap session udah selesai tuh kita jalanin. Rasa panik takut ada yang gak dateng sama panik takut ada yang gue lupa bawa udah berakhir. Rasa panik baru muncul. GUE GEROGI men. ngeliat anak banyak baris begitu dan gue harus baca dengan 'perfect' without any mistake. Putri udah bilang 'udah mel, anak anak 19 aja lo hajar. tenang boy, suara lo sama suara dewi persik asikan suara lo mel' sialan tuh anak emang dasar. hahaha tapi gapapa deh. Sabila pun lewat di hadapan gue (-_-) gue bilang aja sama sabila gue gerogi, dan 3 kata keluar dari dia 'breathe and believe' yo man temen gue asik ya. Jadi teringat waktu itu kita addicted banget sama taking 5.
hmm, hue :p

akhirnya pasukan 9, petugas upacara yang berdiri didepan pun berjalan menyusuri tangga dan sampai lah kita di depan 85 (bukan hvg sayangnya) . pak wayan masih ngemeng ngemeng ngerapiin segala barisan dll. daaaan, kita masuk. hue :p deg deg an nya sama men sama pas mau lomba. hueeks. padahal ya itu yang berdiri di depan gue tau semua, fika, puti, aiz, jeje, anis dll. tetep aja nervous. gue ngeliatin ghiry tampangnya :s seram. tapi yaudahlah, hajar bleh.

begitu dapet aba aba dari pak gun, gue baca deh naskah gue. gila boy suara gue, menurut putri 'dewi persik' pun kalah. hahaha, upacara pun terus berlanjut sampai ke pengibaran bendera. pas si sarry mau ngibarin bendera, gue liat kaki nya gemeteran, wets gue makin keringetan bin gemeteran tuh, ternyata bisa aja gitu ya benderanya pas. Alhamdulillah. pas nutup formasi, gue udah ketar ketir sama leyga dan sarry takutnya mereka salah ya kan? alhamdulillah enggak lagi. lanjut ke acara selanjutnya, mengheningkan cipta, udah nahan pipis tuh ane. terus mana abis selesai tu mengheningkan cipta gue lupa nyampe mana, makasih buat anca yang udah ngingetin gue :p

lanjut mang. abis bla bla bla, masuklah kita ke pembacaan doa. ya Allah Ridho baca doanya keren banget asli. merinding gue pas dia baca doa. Ridho kamu nanti ikut osis ya sayang :) abis selesai baca doa, daku melihat pakedi lari. hueks men. gue udah takut tapi ternyata, dapet tugas baru lagi. ada tambahan, persembahan lagu lagu dari choir nya. hehey disitulah akhir dari perjuangan paskib taun ini.


PASKIB 29 *silence* YESS!

:D

Wednesday, August 5, 2009

Sedih :'((

terlalu banyak hal yang bikin gue sedih, kecewa, marah, dan sedikit hopeless.
gue tau apa yang bikin gue kesel tapi gue cuma gak bisa cerita. cuma beberapa orang yang tau kenapa
gue pengen marah sama diri gue sendiri gue pengen ngulang waktu.
GUE GAK MAU DILAHIRIN. gue cukup menderita sama semua hal yang ada di hidup gue.
gue gak mau dibandingin sama kakak gue terus!
gue beda sama dia! gue bukan anak pinter yang bisa nguasain semua pelajaran!
gue cuma bisa kalo gue suka, mau, dan interest! kalo enggak ya gue gak bisa!

gue tau gue bukan anak yang bisa orang orang banggain
gue tau gue bukan anak yang bisa di kasih liat ke orang orang
gue tau gue bukan anak yang bisa ngasih sekolah prestasi!
gue tau gue bukan anak yang bisa di andalin
gue tau gue bukan anak yang bisa di banggain karena 'look'

gue bukan anak kayak gitu!
gue suka bikin cerita
gue suka bikin temen baru
gue suka promosiin sesuatu
gue suka orang nganggep gue karena GUE! bukan orang lain

gue capek seumur hidup di bandingin terus
kapan gue bisa ngasih liat ke orang siapa gue sebenernya kalo gue gak dikasih kesempatan buat nunjukin diri gue? GAK AKAN BISA

Saturday, July 25, 2009

nom nom nom

yay, im back. me blogging again. yay me. haha apa deh gue -.-
jadi ceritanyaaa, ada fan the click five yang buat board buat former boardies gitu,
as one of the former boardies yang merindukan board the click five serta fanfics manusia manusia yang buat, gue join aja ya.

tapi diantara semua threads yang disitu, gue nemu 2 threads yang bisa dibilang gue suka banget. Thread pertama itu threadnya laura, she made a fanfic about the click five. dude! haha Judul fanfic nya itu Go On and Take a Bow. serius asli gue suka ff dia. daan, thread yang kedua itu thread yang dibuat sama Lauren yang nama threadnya Positivity. naah, di thread itu gue baca ada postingan tentang website xanga gitu. http://lets-smiletoday.xanga.com/ itu web nya.

gue udah liat web itu dan emang keren, gue pun jadi tertarik untuk belajar photoshop dan fotografi lagi gara gara begituan. parah emang. tapi gambar yang paling kena sama gue ada 2 gambar.

gambar pertama
Image and video hosting by TinyPic creds to : http://lets-smiletoday.xanga.com/

gambar kedua
Image and video hosting by TinyPic creds to : http://lets-smiletoday.xanga.com/

have an awesome sunday peeps!

semoga gambar gambar itu bisa dijadiin motivasi ya

love ya
-A

Thursday, July 9, 2009

Time Machine

Hmm, selama liburan ini banyak yang gue alamin, dari mulai liburan bareng HVG, badan gue panas, terus menghitamnya kulit gue, terus lanjut dengan kakak gue yang gak ngebolehin gue keluar rumah, padahal badan gue udah gak panas, walaupun akhirnya gue keluar rumah juga demi rapat osis, yang katanya mau bahas proposal, tapi apa ternyata cuma bayar uang blazer. udah tuh, kakak gue begitu jemput gue langsung nawarin mau nonton apa enggak, ya jelas lah gue jawab mau. jadi hari jumat itu gue nonton ice age bareng kakak gue dan 2 temannya. haha. gak ada yang special hari jumat itu. begitu nyampe rumah, sebenernya gue masih ngerasa pusing dan gak enak badan lagi, tapi udah tuh gue tahan, dan akhirnya gue fine lagi

Besoknya, hari sabtu, tanggal : 4 juli 2009 - MY SISTER'S BIRTHDAY. hmm, sumpah tuh, pas pagi pagi gue udah ngebayangin bakal makan makan dirumah, ada anin, ayesha, mba vivi, mama lili, mba tika, mas didi, mas teguh, om rudi, om bandi, mama tu', mba henni, dinda, semua deh, ternyata, pas jam 9 gue dibangunin nyokap, nyokap straight bilang 'lia, manda, ntar kita disuruh ke bandara jemput si fabian dan keluarga' sumpah itu gue nyesek banget pas mama bilang gitu.

jam 10.30 kita berangkat dari rumah, nyampe di airport jam 11. 45 an dan ternyata masih harus nunggu, emang tuh dasar, tante gue nyuruh cepet cepet. grr banget daaah. berhubung atm gue sama kakak gue laper, yaudah lah ya, kita misah makan burger dulu di A&W tapi ternyata masih kurang ngeyangin. makan setengah jam, masih nunggu lagi ternyata, ke kamar mandi, gue benerin rambut segala macem and secretly wish 'hope one of them is a good looking boy' hahaha, and damn yeaaaah, waktu gue balik dari kamar mandi, nyokap nungguin di cafe gitu dan tiba tiba BOOM, bokap gue dateng dengan rombongan bule bule, 2 di antaranya gue tau banget, pasti itu yang ada related sama bokap gue, karena kayak ambon ambon gitu deh. haha

pas gue keluar cafe, gue langsung nge greet om gue yang namanya maksi. First time met him sih, tapi dia baik yaudah deh, gue senyum aja, abis nge greet dia, gue nge greet tante Inge, nah dia ini istrinya om maksi, dan belanda tulen men, haha. abis salam sama tante Inge, ada salah satu cowok who caught my attention, he was tall, with a kinda long curly hair. damn gorgeous. tapi sebelum gue kenalan sama dia, sodara gue yang emang gue udah tau dari lama nge greet gue dengan kata kata andalannya

'Hi ladies! so good to meet you again' nah, dia itu yang namanya fabian. ahahha abis di greet sama dia, dia ngenalin sama yang lain, ada kakak nya fabian, blanch namanya (tau deh tuh bener apa salah tulisannya) gue udah kenal sama dia pas 2006, nah si blanch ini punya anak, namanya sadey, gila men, energik banget tu anak, dan dia tau kalo gue ticklish. haha, akhirnya, si blanch ngajak gue kenalan sama adek dari emak nya, namanya tante sylvia. huaaa, begitu denger namanya langsung ke inget sama mate gue yang tukang parteh bareng di aim, she is also a great teen photografer.

nah, dari tante sylvia ini, dia ngenalin gue sama anaknya namanya Eliza, anaknya cantik sih, terus finally, abis kenalan sama eliza, Fabian nyamperin gue lagi dan bilang 'Ladies, this is Eliza's boyfriend' dan disampingnya adalah si good looking guy itu, huaaaaa. dan langsung, si good looking guy ini salaman sama gua dan bilang 'hello, im Chris' hahaha kesenengan deh tuh gua. lalalala abis salaman sama chris, ada satu lagi yang belum gue salamin, adek nya om maksi, tante dora.

ini baru part I part II menyusul yaa haha

Monday, June 29, 2009

Bandung with Hivegersty

the trip was damn funnn!
Gila itu trip nya keren sama seru banget, mulai dari pagi, gue bangun jam setengah 4 langsung bangunin nyokap kakak, semua deh. siap siap, jam 5 berangkat ke sekolah, tapi berenti dulu di circle K buat beli snack di bis, begitu nyampe depan sd gunung, nadya sms gue nanyain dimana, dan gur jawab 5 menit lagi gue nyampe. begitu nyampe disana, semua udah pada siapa, kecuali hendrawan, jadi ngaret deh, harus nya berangkat jam 6, jadi jam setengah 7.

setengah 7, hendrawan udah dateng, langsung off to bandung, rada ribet juga sih ngatur anak anak cowok nya, tapi ya namanya excited buat jalan jalan, yaudah deh, kita duduk sesuka hati, di bis itu ada mamanya putri, mamanya nadya, sama mamanya jihan serta abbas, nyokap gue di mobil sendiri anticipating buat dinner, first destination : Kebun Strawberry!

selama di kebun strawberry, yah, seperti biasa, gue sama partners in crime gue ngebajak kamera masing masing dengan foto foto yang bisa dibilang penuh dengan kebersamaan. huhu, baru dua hari gue udah kangen lagi sama mereka -___- abis foto session, kita disuruh metik strawberry, seru juga sih, another photoshoot was held. Right after that, kita makan siang, selesai makan siang, kita langsung off to bus, and headed to our second destination : Kawah Putih

selama perjalanan dari kebun strawberry ke kawah putih gue mencoba untuk tidur, tapi ternyata, SUSAH. karena ada banyak manusia manusia yang nge gangguin, tapi akhirnya toh gue tidur juga dengan sumpelan earphone di kuping dengerin lagu lagunya taylor swift berdua sama putri. beberapa km sebelum masuk kawah putih, gue kebangun dan ternyata the road was damn traffic, macet banget, ada kali kita disitu stuck about 20 mins. tapi karena kita di bis yang isinya anak anak camen, gak kerasa sama sekali. Begitu nyampe di tempat parkiran, gue bingung mana kawah putihnya (emang dasar gue udik) ternyata kawah putihnya masih 5,6 km diatas tempat parkir, beuh, gue kira kan naiknya jalan ya, ternyata enggak, kita masih naik mobil lagi yang dinamain mobil 'wara-wiri'. on the way untuk ke kawah putih itu mobil yang isinya gue, vika, bola, nadya, sofha, kevin, danoe, bagas, shilla, jeje, kahfi, qirun, sama putri itu gak ada berenti berenti nya ketawa, apalagi pas si kahfi ngejatohin sweater nya dari mobil dan dia lari lari turun, haha, itu kocak parah. terus masih dengan kebodohan kahfi, dia bilang 'gue mau make peci ah biar selamet.' dan kita ketawa lagi, tapi dia malah nambahin 'parah lu, ini peci gue beli di ka'bah' sumpah itu bego. Gak lama, tiba tiba nadya bilang 'dia kayak monyetnya aladdin ya' lagi lagi kita ketawa, semenjak itu, kahfi resmi di panggil 'Abu'

Begitu nyampe di atas, kita langsung berpose di depan kamera masing masing, gue dengan enjoynya moto orang orang, yang 'random' huahaha. pengen ngikutin gaya sylvia sebenernya, since she's like an amazing teen photografer. tapi gak berhasil karena gue emang gak ada bakat di bidang fotografi. hahhaa, abis itu kita mulai explore and bla bla bla, at last, kita foto rame rame terus, bener bener kerasa banget kekeluargaannya. gak kerasa itu adalah liburan untuk perpisahan. bener bener sedih begitu inget harus pisah sama mereka semua. Dari Kawah putih, kita ke third destination : Situpatenggang.

Dijalan ke situpatenggang, gue beneran tidur tanpa ke ganggu, bangun bangun udah nyampe. Langsung deh tuh kita off ke deket danau nya. eh, nyata ternyata, kalo mau liat batu cinta harus sail on a boat dulu, sempet bingung iya atau enggak, tapi toh ya kita naik perahu juga, haha, muka mukanya udah pada takut semua gitu, hmm, parah deh, yang takut sok sok berani, gue mau nangis, tapi malu gara gara ada fotografer, takut ke candid men, masa perpisahan gue nangis gara gara begituaan, perahu, cemen banget ya kan?

Nyampe di batu cinta, hmm, gak terlalu bagus, tapi gue sama anak anak, langsung ngeliat 'hills' yang lumayan tinggi, anak anak cowok udah duluan, yang cewek ngikut dong yaa, yaudah kita nge climb the little hills, dan ujungnya another photo session. haha, pas lagi foto foto, tiba tiba sabila bilang 'ya Allah, semoga jodoh bola nanti rajin shalat, baik, pengertian, bisa diajak susah, ganteng, kaya, yang penting bule lah' eh tiba tiba ada stranger dengan rambut orange nge spike, celana se betis, jaket jeans, dan sendal item di hills sebelah, kita semua kompak bilang 'BOLA JODOHNYA LANGSUNG DATENG' hahaha ngakak ngakak an lagi, terus abis itu, kita diteriakin suruh turun, dan di foto foto lagi sama fotografer darii travel nya yang namanya fitra. hahaha

udah balik ke tempat kita naik perahu, mamanya jihan bilang, 'mel, ada bule di bohongin sama tukang perahu, 50rb per orang.' eh bener aja gitu ya, gak lama setelah mamanya jihan bilang gitu, tu bule nyamperin kita kita, pertama dia ngomong sama bu woro, eh bu woro nunjuk gua aja, yaudah alhamdulilah gue ngerti apa yang dia tanyain, jadi nya gue bilangin aja 'it only cost 15.000 rupiah.' eh dia bilang makasih, terus kita lanjut ke bis.

On the way bis : mba manda dan mba tika lari ke arah gue bilangin ada bule ganteng, anjeeng, mirip ewan mcgregor men. woa, tapi mereka gak mau ngajak gue balik ke bule itu, shittyy. haha terus jalan lagi, eh disuruh foto sama si fitra, yaudah ya, lanjut aja kita foto foto, dan si hendra (tour guide dari travel nya) manggil kahfi 'Abu' aja gitu ya. ngakak lagi deh kita. abis dari situpatenggang bener bener capek, di bis kita tidur, dan our fourth destination : Dinner at some resto (gue lupa namanya)

nyampe di restonya, gue bangun duluan dan bangunin bola, begitu turun, ADA PLAYGROUND NYAAA. kayak anak tk, gue langsung rebutan itu ayunan sama nadya, haha, kasian ya, udah mau kelas 9 masih rebutan ayunan, tapi kan anak anak 85 baik, jadi kita share ya naad ya? pas lagi naik ayunan, di foto lagi tuh sama si fitra. hihi, seru abiss. begitu selesai main, langsung ganti baju sama bola, terus makan malem deeeh.

Selesai makan? shalat maghrib sama qasa' isya. alhamdulilah udah shalat. langsung tuh gue nyadar kalo batre hp gue low, yaudah minta tukeran sama mba manda, yay, im using my w800i. cinta mati gue sama hp itu. hehe, terus udah tuker simcard, eh, tiba tiba mati lampu aja gitu ya, oh iya, pas mati lampu ada si bule yang dikibulin sama tukan perahu itu lohh. *haha bangga*

berhubung udah kelar, kita ke bis lagi dan yaaah, TIDUR. haha, 5th destination : shop at cibaduyut.

begitu nyampe cibaduyut, kita langsung shop, as usual, gue sama bola nyari kaos, tapi ujung ujung nya gue beli tas, hehehe, kinda cute juga tuh tas. huaahahaha, not so much yang bisa dijelasin pas kita shop, jadi langsung skip ke perjalanan pulang ya. our final destination : BACK TO SCHOOL :(

rada sedih pas udah balik ke bis lagi, karena kita udah setaun di kelas 85 dan kita sayang satu sama lain, a bit saaaad. oke, its more than a bit, it is sooo sad. di bis selama perjalanan pulang, gue sama sabila duduknya udah misah karena kita mau tidur dengan kaki selonjoran :p tapi untuk finally fallen asleep itu susah, kita masih bercanda, segala macem deh, NGANGENIN DEH. apalagi buat nadya yang berhasil asleep on his shoulder. haahaha

begitu masuk pancoran, nyokapnya jefri nelfon gue, nanyain anaknya mana, yaudah gue kasih deh tuh hp ke anaknya. gara gara phone call itu gue kebangun, dan pas gue liat ke belakang sabila masih tidur, yaudah gue madep depan, eh tiba tiba si andre ngomong, yaudah gue liat ke belakang lagi, daaan, sabila udah duduk. hahaha. dari pancoran sampe sekolah kita gak tidur lagi, ada satu confession dari qirun yang bikin anak anak ngakak yaitu 'sab, maaf ya, tadi pas lo tidur, kaki gue ngenain kepala lo.' dan sabila bilang 'masa sih? gue gak ngerasa loh' hahaha kocak ya.

gak kerasa tiba tiba udah nyampe pakubuwono, pas disitu udah bener bener pengen nangis rasanya, itu bener bener sedih, kita akhirnya bener bener pisah disekolah, pas turun dari bis, pasti ada lah hugs session, gue hampir nangis, dan itu bener deh, mengharukan banget, ya gak kawan? huhu, yang bener bener bikin gue sedih adalah..

Nadya, gue, putri, sama jeje cuma bermodal tekad untuk pergi, dalam rangka waktu 2 minggu. Persiapan yang minim waktu, persiapan yang pas disiapin masih kebagi sama persiapan yang lain, kayak persiapan classmeeting dari osis dan ulangan umum, sumpah, gue gak nyangka acaranya bakal sukses.

Makasih ya atas team work kalian, nadya, putri, jihan, tanpa tekad kalian perpisahan ini gak akan kejadian :) i will miss you all pals <3

We'll see each other again, soon :')

Saturday, June 27, 2009

Bandung tomorrow

hmm, damn excited for sure. its like i finally made it!
FYI Nadya was the one who worked really hard for this farewell party for my class.
Am sad to know im going to separate with my girlies or pals in 9th grade, hope my mom can work on that. so i dont really have to separate with sabila, nadya, putri, adisti, jihan, and many more. i cant wait for the trip tomorrow.

i will miss this class, especially my girliessss <3 you all sabila, nadya, putri, adisti, shilla, jihan, sofa, vika, icha, manda, all of you, yesss i love you so damn muchhh :*

Tuesday, June 23, 2009

Classmeeting part. 2

hmm, hari ini sama kayak kemaren, telat bangun. yaiyalah, jelas jelas tadi malem gua tidur jam satu, mepet setengah dua dan alhasil, gue diteriakin sama mba manda jam stengah enam. hmm, gue kelabakan tuh, soalnya gue tau tadi pagi gue dianterin pake mobil, mana mba manda ada ujian pagi lagi, makin tuh gue bingung, nyokap ternyata belum bangun juga. wets, payah deh tadi pagi.

nyampe sekolah gue papasan sama si saroy, payah deh ipeh yang satu itu, dua hari telat mulu, begitu masuk langsung ke depan kelas disana telah menunggu calon 'adik ipar ku', sabila. haha. langsung tuh gue main peluk peluk an sama si sabila, shilla, dan semua anak HVG. sedih sih harus pisah sama mereka, sedih banget :'( secara gue JAUH lebih kompak sama mereka daripada sama anak anak dari kelas 7. huhu hivegersty will be missed :)

anak cowok 85 juara 3 futsal, yang ceweknya juara SATU mading. gila ya si disti dkk, emang deh pada pada kreatif bangett. haha, gue aja suka banget ngeliatin karya mereka. huaaaa, disti, putri, sofha, icha, shilla, semua deh pokoknya.

Selesai ngasih kado ke pemenang pemenang itu, gue langsung caw ke kantin bareng bola, jeje, sama shilla, serta vika. disana as usual, gua beli coke zero dong ya, eh pas selesai jajan, langsung gue ke depan pos satpam, ngobrol ngobrol bentar sama si shilla, jeje, vika, dan yayang ku bola. haha, gak lama, si shilla dijemput tuh sama yayangnya si b*** eh salah, Abba maksudnya. MWAHAHA. dan begitu pula, si vika minta pulang, pulanglah mereka. 5 mins after that, kakak gua nelfon, bilang udah di depan sekolah. yey, hari ini pulang sama mba manda naik mobil, dingin. -___-

di mobil gue duduk depan samping mba manda, di belakang ada mba andin, mba rizka, sama mba wita (temen temen mba manda) on the way to IRTI ceritanya, pada mau balikin buku, eh, di pasanglah lagu boom boom pow dan mba andin beraksi dengan segala jenis dance nya. mana kaca mobil pake dibuka lagi -.- abis dari IRTI, langsung caw ke indosat buat benerin simcard gua. hmm, disana mba manda bad mood karena gak ketemu. huaahhaha.

selesai dari situ, omg, makan di McD, ada orang yang MIRIP banget sama ROGER FEDERER. tapi dia versi indonesia nya, haha, gak stop gue liatin tuh orang, nyampe dianya nyadar gua liatin. malu sendiri gua akhirnya. setelah itu, order, uang gua abis tuh di McD. siaaal.

abis dari McD, beli roti boy dan kue cubit setengah mateng. hmm, yummy loh. dan itu adalah akhirnya dari perjalanan gua hari ini. abis dari situ langsung caw balik ke rumah. kakak gua ke depan laptop, gue keatas kasur (y)

-A

Monday, June 22, 2009

Classmeeting

Hmm, hari ini dimulai dengan gue baru bangun jam setengah enam. Gila ya, gue biasa jam segitu udah berangkat tapi hari ini gue malah baru bangun. ya udah tuh, begitu bangun gue langsung panik, tapi terus gue inget kalo hari ini gue itu berangkat sekolah sama bokap naik motor, jadi nyantai dikit tuh. Gue bangun dan langsung ke kamar nyokap buat bangunin bokap. pas gue keluar, ruang tengah masih gelap, gue nyala-nyalain aja deh lampunya.

Selesai bangunin bokap, gue langsung ambil anduk dan caw ke kamar mandi, 10 menit gue selesai mandi, ngambil celana olahraga dan kaos putih, pake jacket ungu kebangsaan gue karena bokap masih manasin motor, selesai semua? langsung kita berangkat.

Jam 6 gue berangkat dari rumah, nyampe sekolah jam 6 : 20 dan masih dibilang telat, babay emang tuh yang ngatain gua telat. jelas banget masuknya jam 7. odong lo ah. Siap siap jadi panitia classmeet di kelas, sambil ngurusin perpisahan kelas juga, barengan sama nadya. emang nih, gua sama nadya sie. sibuk banget -_-

udah kelar tuh ya mainan uang dikelas, kita berdua langsung caw ke ruang osis dan disana masih sepi. TAI. banget. kesel parah gua, panik? Iyalah, jelas jelas sarry telat dan dia sie. Futsal, futsal udah mulai tanding jam stengah 7. anjing banget yea? enough with the swears.

semua settle, gue tenang, terus di tengah2 gue jadi panitia, gue makan sambil nonton yang futsal, karena emang bagian gue atm disitu, eh, terus sabila sama leyga rebutan makan coba, efeknya ke gue, mereka rebutan nyenggol tempat makan gua -_- terus, lo bayangin, kita ada sie. PPPK tapi mereka malah ngelayap pas ada yang cedera, marah banget tuh gua sama mereka, akhirnya gue teriakin si ghiry buat bawa tu anak ke UKS, abis dari sana, gue langsung lari ke ruang osis, FYI, UKS ada di lantai 1 paling depan, dan ruang osis di lantai 2 paling belakang, kapan coba gue lari segitu jauh dapet 5 menit? kapan kapan. Pas nyampe disana, ruang osis isinya cuma puput, ya Allah, kesel banget gua tuh, diem deh gue di ruang osis sambil ngap ngap an kayak ikan mas koki, eh pas gue turun, nadya manggil gua suruh ketemuan sama ortu murid buat ngomongin masalah perpisahan, yaudah sih ya, gue mah iya iya aja.

selesai itu balik lagi ke dalem, dan gue akhirnya beli spaghetti saking lapernya. udah selesai makan gue della ngumumin kalo mading curfewnya jam 11 dan itu jam 10. takut banyak yang gak denger, gue masukin aja setiap kelas bilangin begituan, haha. udah gitu pas mereka pada ngumpulin, gue sama nadya ke uks buat ngomongin perpisahan macem macem deh sama emak-emak. hehe

at last, gue nunggu bokap gua jemput di tante kinky (lagi). What a tiring day, huh?

-A

Sunday, June 21, 2009

Crushhh

Upset. Gila gue kesel banget hari ini, gak terlalu kesel sih, tapi enough to make my day gone bad lah. Lo bayangin, gue lagi chat sama crush gue, terus tiba tiba ponakan gue dua masuk kamar dan bilang

"Tante tante main dong!" kata kakak nya.
"iya tante, adek mau main dongg." kata adek nya.
"sebentar ya kak, dek, tante lia nya lagi ngobrol sebentar ajaa."

eh pas gue bilang gitu mereka pada ngerengek, gimana coba gua gak kesel??
gue mikir, daripada gue kena marah sama nyokap terus ntar nyokap tau kalo gue suka sama dia, udah deh gue nyari aman aja, langsung gue off.
Eh pas gue udah off, gue ke kamar dan ngikutin apa mau mereka, gue disuruh jadi koki, gue bilang aja, 'tante males ah, tante jadi pembeli aja ya?'

mulai lah mereka ngerengek lagi, yaudah deh tuh, gue main. sebenernya kalo anak kecil ngerengek bukan masalah buat gue, tapi yang bikin gue bad mood adalah karena gue tadi chat sama my lovely Drew *nama samaran*. Ya Allah, kapan lagi coba cowok yang lo suka nyapa lo dengan kata kata "hey! apa kabar nih? lama ya gak chat" padahal lo terakhir chat sama dia tadi malem??? ngenes banget deh gue hari ini -_-

udah deh tuh, udah pada selesai main, gue online lagi, eh tapi dianya udah off. laillahailallah, rasanya, makin deh tuh gua ngenes. Yaudah gue mikirnya 'ponakan gue ini, kalo mereka gak gue ajak main ntar gue juga yang kangen'. udah tuh, mereka pulang kan tuh ya, gue juga udah back to online, eh, di fb, gue wall-to-wall sama temen sekelas gue ngomongin guru-guru matre. makin kesel gua, apalagi salah satu dari mereka kemungkinan besar ikut kelas gue perpisahan. gedeeeeg.

enough story deh tuh tentang ke kesel an gue. in the end nya gue bikin puisi buat si "Drew" itu. Pake bahasa inggris sih, jadi biar dia gak ngerti, abisan ntar kalo dia ngerti malah dia nya jadi jauh sama gue, makin ogaaaah. puisi nya gue publish tuh di note facebook, karena gue pengen share, tapi puisinya juga bakal gue post disini.

Here's the poem goes

Moving

Once, she told me to talked to you,
Because she is my bff, I did exactly as she said.
Firstly i felt none, nothing is wrong
Time passes by and you started to talk about her..

I listen and feel simpathy
I listen and want to encourage you
Those feelings are..
yes, the beginning..

I tried to make you feel better
I tried to help you forget about her
But what i get is..
You, telling me, that you are sensitive.
"Forgetting her, is not something im best at"

Look around you, Feel the situation
Take a look at another person
Feel the loves they've given,
And lastly, realize that she is just another picture to burn,
Indeed, you know you deserve better

what do ya think?

Saturday, June 20, 2009

Poems

I made 2 poems last night and i am loving each of them. Dont ask where do i get the Inspiration.


Move On
Here I am waiting for something unsure.
You are there, waiting for her who has forgotten you.

You keep telling me
You keep on whining
You keep the dissapointment
And still, you keep on wishing for her.

Dont you know something?
Cant you feel this feeling?

I tried to get your attention and make you move on
I tried to tell you, but you dont listen
She's moving on and its a shame you dont.
Its hard when you told me all about her and i listen..

Being hurted? Yes, I am.
Do you care? Not that i think so.

I cry inside..
But i keep pretend to smile,
Just to tell you that,
"This is a big world we live in, and there is always a place for you inside my heart"
____________________________________________________________________
I was a Dumb
Once, i heard you call my name.
You told me that win my heart was your aim.
Time passes by..
When you moved on, i change my mind.
Time is flying away,
And your heart is not mine.

Hard for me to let it go..
But its harder for you to looked back.
Now the fact that your Happy,
And i have to live my life with all the guilty.

Smile you've given to me
Caring you've shown me..
And tears you've dropped for me..

Never thought i would've said this..

But, its a true, strong, feeling, you used to gave me.
I was just a dumb because i ignore and insult.
If i could turn back the time,
I would do anything to change the result..

my friend say theyre deep but it is way deeper for me

Friday, June 19, 2009

Life's a climb

The Climb - Miley Cyrus

I can almost see it
That dream I'm dreaming but
There's a voice inside my head sayin,
You'll never reach it,
Every step I'm taking,
Every move I make feels
Lost with no direction
My faith is shaking but I
Got to keep trying
Got to keep my head held high

There's always going to be another mountain
I'm always going to want to make it move
Always going to be an uphill battle,
Sometimes im going to have to lose,
Ain't about how fast I get there,
Ain't about what's waiting on the other side
It's the climb

The struggles I'm facing,
The chances I'm taking
Sometimes they knock me down but
No I'm not breaking
I may not knowing
But these are the moments that
I'm goinna remember most yeah
Just got to keep going
And I,
I got to be strong
Just keep pushing on,

There's always going to be another mountain
I'm always going to want to make it move
Always going to be an uphill battle,
Sometimes you going to have to lose,
Ain't about how fast I get there,
Ain't about what's waiting on the other side
It's the climb

There's always going to be another mountain
I'm always going to want to make it move
Always going to be an uphill battle,
Sometimes you going to have to lose,
Ain't about how fast I get there,
Ain't about what's waiting on the other side
It's the climb

Keep on moving
Keep climbing
Keep the faith baby

Faith, right?
They say, once you have a faith, you can always do anything you want.
Not to bring you down, the other say Faith is just a word.
but what i say is, Faith is a word that make me think about being confidence.

I know what im dreaming of, i know what i wanted to be.
Promote and writing are what i interested in.
I can almost see me as one of those dream, but the middle school thingy make me think it'll be hard for me to reach it. I know i think way too far away, but DUUH, isnt that what living are for? To be succed because you reach the Dream.

Have a faith and Pray to God. We did our best and God decided.

"In school you were taught and given a test. In life, you were given a test and you learn."
Jordan DePriest - Sing Me Insomnia Drummer.

Ps : Check Sing Me Insomnia out! http://www.myspace.com/singmeinsomnia

Thursday, June 11, 2009

Rocking the guests

Tired, and Fun were the feelings i feel today.

Tired : i wore 5 cm High heels for the Farewell Party for the 9th grader.

Fun : i was hanging out with my student council pals at school and made the event went so well.

Even though not everything went so well, at the end of the day, we *the 8th grader* felt so dissapointed to these 7th grader who stayed at the class with reason, the weather was killing them, oh i swear when i heard the reason i was boiled. First : i was wearing this kebaya, 5 CM HIGH HEELS, and i sat below the sunshine together with my mate, Sabila.

When the party finished, the student council headed back to our own room and had our lunch, but it wasnt so good, so i didnt really finished it. lol. its a bit strange though. Me, Amelia Defiana Yoshita didnt finished her lunch? can you believe it? i cant.

Wednesday, June 10, 2009

Can this song make you think?

A Place In This World - Taylor Swift

I don't know what I want, so don't ask me
cause I'm still trying to figure it out
don't know what's down this road, I'm just walking
trying to see through the rain coming down
even though I'm not the only one
who feels the way I do.

I'm alone, On my own, and thats all i know
I'll be strong, I'll be wrong, oh but life goes on
Oh I'm just a girl, trying to find a place in this world

Got the radio on, my old blue jeans
and I'm wearing my heart on my sleeve
feeling lucky today, got the sunshine.
could you tell me what more do I need
and tomorrow's just a mystery, oh yeah
but that's ok

I'm alone, On my own, and im starting off
I'll be strong, I'll be wrong, oh but life goes on
Oh I'm just a girl, trying to find a place in this world


maybe I'm just a girl on a mission
but I'm ready to fly..

I'm alone, On my own, and thats all i know
Oh I'll be strong, I'll be wrong, oh but life goes on
OH I'm alone, On my own, and thats all i know
Oh I'm just a girl, trying to find a place in this world

Oh I'm just a girl,
Oh I’m just a girl,
Oh I’m just a girl..

Do you ever think about what's you're going to be next?
Do you ever think about what will your job be?
Do you ever think about your future?

Me? I honestly didnt, but when i heard this song, i feel like there's a dream inside of me, there's an abandonned dream that tries to get out and im trying to find a right place for what's on my mind. My thoughts.

-A