Wednesday, August 19, 2009

hueeks

hey bloggers! heiks, sok sok bahasa inggris, hueksss (sok pinter lu li)

baru saja daku membaca notes nya manda di facebook. huee bener banget tuh si ndae. bukannya nyombong atau apa ya, tapi gue jujur jauh lebih comfort kalo curhat dengan bahasa inggris karena kemungkinan orang untuk nge ganggu (baca : ikut campur) nya sedikit. eh tapi dasar disekolah gue bahasa inggris itu bahasa langka, gue sama ndae diliatin kayak kita tuh freaks. gue sih gak bilang kalo bahasa inggris gue itu wetseh hebat banget. enggak kok. gue mah tau, masih sadar diri kalo ada banyak orang yang english nya lebih bagus daripada gue :p

tapi duh! bisa gak sih mereka tuh ngurusin urusan mereka sendiri tanpa bilang 'wah ini nih yang pinter' atau 'tau deh yang pinter' atau juga 'weh, ngerasa di amerika ya denger mereka ngomong' sumpah omongan omongan kayak gitu yang bikin gue pissed off. Diantara ratusan anak di sekolah gue yang bisa gue ajak begitu cuma yang udah tau siapa gue dan alasan kenapa gue make bahasa inggris. internal men!

gini deh ya, kalo emang mereka enggak ngerti, ngomong nya gak usah ngocol dan nyolot kan bisa. biasa aja. kalo emang gak ngerti dan lo takut di omongin lo tinggal nanya aja apa susah nya sih? toh juga bakal gue kasih tau kok kalo emang hal itu gak pribadi. gini deh, misalnya ya, lo punya gebetan dikelas lo, gebetan lo itu duduk disamping meja lo, terusss, lo lagi kesemsem banget sama dia, apa iya lo ceritya keras keras ke temen lo bilang 'sumpah deh si dia ganteng/lucu banget kalo gitu' ENGGAK kan? kecuali kalo emang lo gak tau malu mungkin lo akan ngomong gitu.

gue ngobrol sama ndae juga ngobrolin tentang gebetan kita masing masing. gak mutu ngobrolin anak anak sekolahan! jadi please ya, respect us! lo bakal kita hargain kalo lo bisa nge hargain kita. kalo gak suka kita ngomong bahasa inggris tinggal salahin orang inggris sana! salahin guru bahasa inggris gara gara ngajarin kita, salahin internet! semua aja lo salahin.

No comments:

Post a Comment