Tuesday, June 23, 2009

Classmeeting part. 2

hmm, hari ini sama kayak kemaren, telat bangun. yaiyalah, jelas jelas tadi malem gua tidur jam satu, mepet setengah dua dan alhasil, gue diteriakin sama mba manda jam stengah enam. hmm, gue kelabakan tuh, soalnya gue tau tadi pagi gue dianterin pake mobil, mana mba manda ada ujian pagi lagi, makin tuh gue bingung, nyokap ternyata belum bangun juga. wets, payah deh tadi pagi.

nyampe sekolah gue papasan sama si saroy, payah deh ipeh yang satu itu, dua hari telat mulu, begitu masuk langsung ke depan kelas disana telah menunggu calon 'adik ipar ku', sabila. haha. langsung tuh gue main peluk peluk an sama si sabila, shilla, dan semua anak HVG. sedih sih harus pisah sama mereka, sedih banget :'( secara gue JAUH lebih kompak sama mereka daripada sama anak anak dari kelas 7. huhu hivegersty will be missed :)

anak cowok 85 juara 3 futsal, yang ceweknya juara SATU mading. gila ya si disti dkk, emang deh pada pada kreatif bangett. haha, gue aja suka banget ngeliatin karya mereka. huaaaa, disti, putri, sofha, icha, shilla, semua deh pokoknya.

Selesai ngasih kado ke pemenang pemenang itu, gue langsung caw ke kantin bareng bola, jeje, sama shilla, serta vika. disana as usual, gua beli coke zero dong ya, eh pas selesai jajan, langsung gue ke depan pos satpam, ngobrol ngobrol bentar sama si shilla, jeje, vika, dan yayang ku bola. haha, gak lama, si shilla dijemput tuh sama yayangnya si b*** eh salah, Abba maksudnya. MWAHAHA. dan begitu pula, si vika minta pulang, pulanglah mereka. 5 mins after that, kakak gua nelfon, bilang udah di depan sekolah. yey, hari ini pulang sama mba manda naik mobil, dingin. -___-

di mobil gue duduk depan samping mba manda, di belakang ada mba andin, mba rizka, sama mba wita (temen temen mba manda) on the way to IRTI ceritanya, pada mau balikin buku, eh, di pasanglah lagu boom boom pow dan mba andin beraksi dengan segala jenis dance nya. mana kaca mobil pake dibuka lagi -.- abis dari IRTI, langsung caw ke indosat buat benerin simcard gua. hmm, disana mba manda bad mood karena gak ketemu. huaahhaha.

selesai dari situ, omg, makan di McD, ada orang yang MIRIP banget sama ROGER FEDERER. tapi dia versi indonesia nya, haha, gak stop gue liatin tuh orang, nyampe dianya nyadar gua liatin. malu sendiri gua akhirnya. setelah itu, order, uang gua abis tuh di McD. siaaal.

abis dari McD, beli roti boy dan kue cubit setengah mateng. hmm, yummy loh. dan itu adalah akhirnya dari perjalanan gua hari ini. abis dari situ langsung caw balik ke rumah. kakak gua ke depan laptop, gue keatas kasur (y)

-A

No comments:

Post a Comment