Hmm, hari ini dimulai dengan gue baru bangun jam setengah enam. Gila ya, gue biasa jam segitu udah berangkat tapi hari ini gue malah baru bangun. ya udah tuh, begitu bangun gue langsung panik, tapi terus gue inget kalo hari ini gue itu berangkat sekolah sama bokap naik motor, jadi nyantai dikit tuh. Gue bangun dan langsung ke kamar nyokap buat bangunin bokap. pas gue keluar, ruang tengah masih gelap, gue nyala-nyalain aja deh lampunya.
Selesai bangunin bokap, gue langsung ambil anduk dan caw ke kamar mandi, 10 menit gue selesai mandi, ngambil celana olahraga dan kaos putih, pake jacket ungu kebangsaan gue karena bokap masih manasin motor, selesai semua? langsung kita berangkat.
Jam 6 gue berangkat dari rumah, nyampe sekolah jam 6 : 20 dan masih dibilang telat, babay emang tuh yang ngatain gua telat. jelas banget masuknya jam 7. odong lo ah. Siap siap jadi panitia classmeet di kelas, sambil ngurusin perpisahan kelas juga, barengan sama nadya. emang nih, gua sama nadya sie. sibuk banget -_-
udah kelar tuh ya mainan uang dikelas, kita berdua langsung caw ke ruang osis dan disana masih sepi. TAI. banget. kesel parah gua, panik? Iyalah, jelas jelas sarry telat dan dia sie. Futsal, futsal udah mulai tanding jam stengah 7. anjing banget yea? enough with the swears.
semua settle, gue tenang, terus di tengah2 gue jadi panitia, gue makan sambil nonton yang futsal, karena emang bagian gue atm disitu, eh, terus sabila sama leyga rebutan makan coba, efeknya ke gue, mereka rebutan nyenggol tempat makan gua -_- terus, lo bayangin, kita ada sie. PPPK tapi mereka malah ngelayap pas ada yang cedera, marah banget tuh gua sama mereka, akhirnya gue teriakin si ghiry buat bawa tu anak ke UKS, abis dari sana, gue langsung lari ke ruang osis, FYI, UKS ada di lantai 1 paling depan, dan ruang osis di lantai 2 paling belakang, kapan coba gue lari segitu jauh dapet 5 menit? kapan kapan. Pas nyampe disana, ruang osis isinya cuma puput, ya Allah, kesel banget gua tuh, diem deh gue di ruang osis sambil ngap ngap an kayak ikan mas koki, eh pas gue turun, nadya manggil gua suruh ketemuan sama ortu murid buat ngomongin masalah perpisahan, yaudah sih ya, gue mah iya iya aja.
selesai itu balik lagi ke dalem, dan gue akhirnya beli spaghetti saking lapernya. udah selesai makan gue della ngumumin kalo mading curfewnya jam 11 dan itu jam 10. takut banyak yang gak denger, gue masukin aja setiap kelas bilangin begituan, haha. udah gitu pas mereka pada ngumpulin, gue sama nadya ke uks buat ngomongin perpisahan macem macem deh sama emak-emak. hehe
at last, gue nunggu bokap gua jemput di tante kinky (lagi). What a tiring day, huh?
-A
No comments:
Post a Comment