Monday, June 29, 2009

Bandung with Hivegersty

the trip was damn funnn!
Gila itu trip nya keren sama seru banget, mulai dari pagi, gue bangun jam setengah 4 langsung bangunin nyokap kakak, semua deh. siap siap, jam 5 berangkat ke sekolah, tapi berenti dulu di circle K buat beli snack di bis, begitu nyampe depan sd gunung, nadya sms gue nanyain dimana, dan gur jawab 5 menit lagi gue nyampe. begitu nyampe disana, semua udah pada siapa, kecuali hendrawan, jadi ngaret deh, harus nya berangkat jam 6, jadi jam setengah 7.

setengah 7, hendrawan udah dateng, langsung off to bandung, rada ribet juga sih ngatur anak anak cowok nya, tapi ya namanya excited buat jalan jalan, yaudah deh, kita duduk sesuka hati, di bis itu ada mamanya putri, mamanya nadya, sama mamanya jihan serta abbas, nyokap gue di mobil sendiri anticipating buat dinner, first destination : Kebun Strawberry!

selama di kebun strawberry, yah, seperti biasa, gue sama partners in crime gue ngebajak kamera masing masing dengan foto foto yang bisa dibilang penuh dengan kebersamaan. huhu, baru dua hari gue udah kangen lagi sama mereka -___- abis foto session, kita disuruh metik strawberry, seru juga sih, another photoshoot was held. Right after that, kita makan siang, selesai makan siang, kita langsung off to bus, and headed to our second destination : Kawah Putih

selama perjalanan dari kebun strawberry ke kawah putih gue mencoba untuk tidur, tapi ternyata, SUSAH. karena ada banyak manusia manusia yang nge gangguin, tapi akhirnya toh gue tidur juga dengan sumpelan earphone di kuping dengerin lagu lagunya taylor swift berdua sama putri. beberapa km sebelum masuk kawah putih, gue kebangun dan ternyata the road was damn traffic, macet banget, ada kali kita disitu stuck about 20 mins. tapi karena kita di bis yang isinya anak anak camen, gak kerasa sama sekali. Begitu nyampe di tempat parkiran, gue bingung mana kawah putihnya (emang dasar gue udik) ternyata kawah putihnya masih 5,6 km diatas tempat parkir, beuh, gue kira kan naiknya jalan ya, ternyata enggak, kita masih naik mobil lagi yang dinamain mobil 'wara-wiri'. on the way untuk ke kawah putih itu mobil yang isinya gue, vika, bola, nadya, sofha, kevin, danoe, bagas, shilla, jeje, kahfi, qirun, sama putri itu gak ada berenti berenti nya ketawa, apalagi pas si kahfi ngejatohin sweater nya dari mobil dan dia lari lari turun, haha, itu kocak parah. terus masih dengan kebodohan kahfi, dia bilang 'gue mau make peci ah biar selamet.' dan kita ketawa lagi, tapi dia malah nambahin 'parah lu, ini peci gue beli di ka'bah' sumpah itu bego. Gak lama, tiba tiba nadya bilang 'dia kayak monyetnya aladdin ya' lagi lagi kita ketawa, semenjak itu, kahfi resmi di panggil 'Abu'

Begitu nyampe di atas, kita langsung berpose di depan kamera masing masing, gue dengan enjoynya moto orang orang, yang 'random' huahaha. pengen ngikutin gaya sylvia sebenernya, since she's like an amazing teen photografer. tapi gak berhasil karena gue emang gak ada bakat di bidang fotografi. hahhaa, abis itu kita mulai explore and bla bla bla, at last, kita foto rame rame terus, bener bener kerasa banget kekeluargaannya. gak kerasa itu adalah liburan untuk perpisahan. bener bener sedih begitu inget harus pisah sama mereka semua. Dari Kawah putih, kita ke third destination : Situpatenggang.

Dijalan ke situpatenggang, gue beneran tidur tanpa ke ganggu, bangun bangun udah nyampe. Langsung deh tuh kita off ke deket danau nya. eh, nyata ternyata, kalo mau liat batu cinta harus sail on a boat dulu, sempet bingung iya atau enggak, tapi toh ya kita naik perahu juga, haha, muka mukanya udah pada takut semua gitu, hmm, parah deh, yang takut sok sok berani, gue mau nangis, tapi malu gara gara ada fotografer, takut ke candid men, masa perpisahan gue nangis gara gara begituaan, perahu, cemen banget ya kan?

Nyampe di batu cinta, hmm, gak terlalu bagus, tapi gue sama anak anak, langsung ngeliat 'hills' yang lumayan tinggi, anak anak cowok udah duluan, yang cewek ngikut dong yaa, yaudah kita nge climb the little hills, dan ujungnya another photo session. haha, pas lagi foto foto, tiba tiba sabila bilang 'ya Allah, semoga jodoh bola nanti rajin shalat, baik, pengertian, bisa diajak susah, ganteng, kaya, yang penting bule lah' eh tiba tiba ada stranger dengan rambut orange nge spike, celana se betis, jaket jeans, dan sendal item di hills sebelah, kita semua kompak bilang 'BOLA JODOHNYA LANGSUNG DATENG' hahaha ngakak ngakak an lagi, terus abis itu, kita diteriakin suruh turun, dan di foto foto lagi sama fotografer darii travel nya yang namanya fitra. hahaha

udah balik ke tempat kita naik perahu, mamanya jihan bilang, 'mel, ada bule di bohongin sama tukang perahu, 50rb per orang.' eh bener aja gitu ya, gak lama setelah mamanya jihan bilang gitu, tu bule nyamperin kita kita, pertama dia ngomong sama bu woro, eh bu woro nunjuk gua aja, yaudah alhamdulilah gue ngerti apa yang dia tanyain, jadi nya gue bilangin aja 'it only cost 15.000 rupiah.' eh dia bilang makasih, terus kita lanjut ke bis.

On the way bis : mba manda dan mba tika lari ke arah gue bilangin ada bule ganteng, anjeeng, mirip ewan mcgregor men. woa, tapi mereka gak mau ngajak gue balik ke bule itu, shittyy. haha terus jalan lagi, eh disuruh foto sama si fitra, yaudah ya, lanjut aja kita foto foto, dan si hendra (tour guide dari travel nya) manggil kahfi 'Abu' aja gitu ya. ngakak lagi deh kita. abis dari situpatenggang bener bener capek, di bis kita tidur, dan our fourth destination : Dinner at some resto (gue lupa namanya)

nyampe di restonya, gue bangun duluan dan bangunin bola, begitu turun, ADA PLAYGROUND NYAAA. kayak anak tk, gue langsung rebutan itu ayunan sama nadya, haha, kasian ya, udah mau kelas 9 masih rebutan ayunan, tapi kan anak anak 85 baik, jadi kita share ya naad ya? pas lagi naik ayunan, di foto lagi tuh sama si fitra. hihi, seru abiss. begitu selesai main, langsung ganti baju sama bola, terus makan malem deeeh.

Selesai makan? shalat maghrib sama qasa' isya. alhamdulilah udah shalat. langsung tuh gue nyadar kalo batre hp gue low, yaudah minta tukeran sama mba manda, yay, im using my w800i. cinta mati gue sama hp itu. hehe, terus udah tuker simcard, eh, tiba tiba mati lampu aja gitu ya, oh iya, pas mati lampu ada si bule yang dikibulin sama tukan perahu itu lohh. *haha bangga*

berhubung udah kelar, kita ke bis lagi dan yaaah, TIDUR. haha, 5th destination : shop at cibaduyut.

begitu nyampe cibaduyut, kita langsung shop, as usual, gue sama bola nyari kaos, tapi ujung ujung nya gue beli tas, hehehe, kinda cute juga tuh tas. huaahahaha, not so much yang bisa dijelasin pas kita shop, jadi langsung skip ke perjalanan pulang ya. our final destination : BACK TO SCHOOL :(

rada sedih pas udah balik ke bis lagi, karena kita udah setaun di kelas 85 dan kita sayang satu sama lain, a bit saaaad. oke, its more than a bit, it is sooo sad. di bis selama perjalanan pulang, gue sama sabila duduknya udah misah karena kita mau tidur dengan kaki selonjoran :p tapi untuk finally fallen asleep itu susah, kita masih bercanda, segala macem deh, NGANGENIN DEH. apalagi buat nadya yang berhasil asleep on his shoulder. haahaha

begitu masuk pancoran, nyokapnya jefri nelfon gue, nanyain anaknya mana, yaudah gue kasih deh tuh hp ke anaknya. gara gara phone call itu gue kebangun, dan pas gue liat ke belakang sabila masih tidur, yaudah gue madep depan, eh tiba tiba si andre ngomong, yaudah gue liat ke belakang lagi, daaan, sabila udah duduk. hahaha. dari pancoran sampe sekolah kita gak tidur lagi, ada satu confession dari qirun yang bikin anak anak ngakak yaitu 'sab, maaf ya, tadi pas lo tidur, kaki gue ngenain kepala lo.' dan sabila bilang 'masa sih? gue gak ngerasa loh' hahaha kocak ya.

gak kerasa tiba tiba udah nyampe pakubuwono, pas disitu udah bener bener pengen nangis rasanya, itu bener bener sedih, kita akhirnya bener bener pisah disekolah, pas turun dari bis, pasti ada lah hugs session, gue hampir nangis, dan itu bener deh, mengharukan banget, ya gak kawan? huhu, yang bener bener bikin gue sedih adalah..

Nadya, gue, putri, sama jeje cuma bermodal tekad untuk pergi, dalam rangka waktu 2 minggu. Persiapan yang minim waktu, persiapan yang pas disiapin masih kebagi sama persiapan yang lain, kayak persiapan classmeeting dari osis dan ulangan umum, sumpah, gue gak nyangka acaranya bakal sukses.

Makasih ya atas team work kalian, nadya, putri, jihan, tanpa tekad kalian perpisahan ini gak akan kejadian :) i will miss you all pals <3

We'll see each other again, soon :')

Saturday, June 27, 2009

Bandung tomorrow

hmm, damn excited for sure. its like i finally made it!
FYI Nadya was the one who worked really hard for this farewell party for my class.
Am sad to know im going to separate with my girlies or pals in 9th grade, hope my mom can work on that. so i dont really have to separate with sabila, nadya, putri, adisti, jihan, and many more. i cant wait for the trip tomorrow.

i will miss this class, especially my girliessss <3 you all sabila, nadya, putri, adisti, shilla, jihan, sofa, vika, icha, manda, all of you, yesss i love you so damn muchhh :*

Tuesday, June 23, 2009

Classmeeting part. 2

hmm, hari ini sama kayak kemaren, telat bangun. yaiyalah, jelas jelas tadi malem gua tidur jam satu, mepet setengah dua dan alhasil, gue diteriakin sama mba manda jam stengah enam. hmm, gue kelabakan tuh, soalnya gue tau tadi pagi gue dianterin pake mobil, mana mba manda ada ujian pagi lagi, makin tuh gue bingung, nyokap ternyata belum bangun juga. wets, payah deh tadi pagi.

nyampe sekolah gue papasan sama si saroy, payah deh ipeh yang satu itu, dua hari telat mulu, begitu masuk langsung ke depan kelas disana telah menunggu calon 'adik ipar ku', sabila. haha. langsung tuh gue main peluk peluk an sama si sabila, shilla, dan semua anak HVG. sedih sih harus pisah sama mereka, sedih banget :'( secara gue JAUH lebih kompak sama mereka daripada sama anak anak dari kelas 7. huhu hivegersty will be missed :)

anak cowok 85 juara 3 futsal, yang ceweknya juara SATU mading. gila ya si disti dkk, emang deh pada pada kreatif bangett. haha, gue aja suka banget ngeliatin karya mereka. huaaaa, disti, putri, sofha, icha, shilla, semua deh pokoknya.

Selesai ngasih kado ke pemenang pemenang itu, gue langsung caw ke kantin bareng bola, jeje, sama shilla, serta vika. disana as usual, gua beli coke zero dong ya, eh pas selesai jajan, langsung gue ke depan pos satpam, ngobrol ngobrol bentar sama si shilla, jeje, vika, dan yayang ku bola. haha, gak lama, si shilla dijemput tuh sama yayangnya si b*** eh salah, Abba maksudnya. MWAHAHA. dan begitu pula, si vika minta pulang, pulanglah mereka. 5 mins after that, kakak gua nelfon, bilang udah di depan sekolah. yey, hari ini pulang sama mba manda naik mobil, dingin. -___-

di mobil gue duduk depan samping mba manda, di belakang ada mba andin, mba rizka, sama mba wita (temen temen mba manda) on the way to IRTI ceritanya, pada mau balikin buku, eh, di pasanglah lagu boom boom pow dan mba andin beraksi dengan segala jenis dance nya. mana kaca mobil pake dibuka lagi -.- abis dari IRTI, langsung caw ke indosat buat benerin simcard gua. hmm, disana mba manda bad mood karena gak ketemu. huaahhaha.

selesai dari situ, omg, makan di McD, ada orang yang MIRIP banget sama ROGER FEDERER. tapi dia versi indonesia nya, haha, gak stop gue liatin tuh orang, nyampe dianya nyadar gua liatin. malu sendiri gua akhirnya. setelah itu, order, uang gua abis tuh di McD. siaaal.

abis dari McD, beli roti boy dan kue cubit setengah mateng. hmm, yummy loh. dan itu adalah akhirnya dari perjalanan gua hari ini. abis dari situ langsung caw balik ke rumah. kakak gua ke depan laptop, gue keatas kasur (y)

-A

Monday, June 22, 2009

Classmeeting

Hmm, hari ini dimulai dengan gue baru bangun jam setengah enam. Gila ya, gue biasa jam segitu udah berangkat tapi hari ini gue malah baru bangun. ya udah tuh, begitu bangun gue langsung panik, tapi terus gue inget kalo hari ini gue itu berangkat sekolah sama bokap naik motor, jadi nyantai dikit tuh. Gue bangun dan langsung ke kamar nyokap buat bangunin bokap. pas gue keluar, ruang tengah masih gelap, gue nyala-nyalain aja deh lampunya.

Selesai bangunin bokap, gue langsung ambil anduk dan caw ke kamar mandi, 10 menit gue selesai mandi, ngambil celana olahraga dan kaos putih, pake jacket ungu kebangsaan gue karena bokap masih manasin motor, selesai semua? langsung kita berangkat.

Jam 6 gue berangkat dari rumah, nyampe sekolah jam 6 : 20 dan masih dibilang telat, babay emang tuh yang ngatain gua telat. jelas banget masuknya jam 7. odong lo ah. Siap siap jadi panitia classmeet di kelas, sambil ngurusin perpisahan kelas juga, barengan sama nadya. emang nih, gua sama nadya sie. sibuk banget -_-

udah kelar tuh ya mainan uang dikelas, kita berdua langsung caw ke ruang osis dan disana masih sepi. TAI. banget. kesel parah gua, panik? Iyalah, jelas jelas sarry telat dan dia sie. Futsal, futsal udah mulai tanding jam stengah 7. anjing banget yea? enough with the swears.

semua settle, gue tenang, terus di tengah2 gue jadi panitia, gue makan sambil nonton yang futsal, karena emang bagian gue atm disitu, eh, terus sabila sama leyga rebutan makan coba, efeknya ke gue, mereka rebutan nyenggol tempat makan gua -_- terus, lo bayangin, kita ada sie. PPPK tapi mereka malah ngelayap pas ada yang cedera, marah banget tuh gua sama mereka, akhirnya gue teriakin si ghiry buat bawa tu anak ke UKS, abis dari sana, gue langsung lari ke ruang osis, FYI, UKS ada di lantai 1 paling depan, dan ruang osis di lantai 2 paling belakang, kapan coba gue lari segitu jauh dapet 5 menit? kapan kapan. Pas nyampe disana, ruang osis isinya cuma puput, ya Allah, kesel banget gua tuh, diem deh gue di ruang osis sambil ngap ngap an kayak ikan mas koki, eh pas gue turun, nadya manggil gua suruh ketemuan sama ortu murid buat ngomongin masalah perpisahan, yaudah sih ya, gue mah iya iya aja.

selesai itu balik lagi ke dalem, dan gue akhirnya beli spaghetti saking lapernya. udah selesai makan gue della ngumumin kalo mading curfewnya jam 11 dan itu jam 10. takut banyak yang gak denger, gue masukin aja setiap kelas bilangin begituan, haha. udah gitu pas mereka pada ngumpulin, gue sama nadya ke uks buat ngomongin perpisahan macem macem deh sama emak-emak. hehe

at last, gue nunggu bokap gua jemput di tante kinky (lagi). What a tiring day, huh?

-A

Sunday, June 21, 2009

Crushhh

Upset. Gila gue kesel banget hari ini, gak terlalu kesel sih, tapi enough to make my day gone bad lah. Lo bayangin, gue lagi chat sama crush gue, terus tiba tiba ponakan gue dua masuk kamar dan bilang

"Tante tante main dong!" kata kakak nya.
"iya tante, adek mau main dongg." kata adek nya.
"sebentar ya kak, dek, tante lia nya lagi ngobrol sebentar ajaa."

eh pas gue bilang gitu mereka pada ngerengek, gimana coba gua gak kesel??
gue mikir, daripada gue kena marah sama nyokap terus ntar nyokap tau kalo gue suka sama dia, udah deh gue nyari aman aja, langsung gue off.
Eh pas gue udah off, gue ke kamar dan ngikutin apa mau mereka, gue disuruh jadi koki, gue bilang aja, 'tante males ah, tante jadi pembeli aja ya?'

mulai lah mereka ngerengek lagi, yaudah deh tuh, gue main. sebenernya kalo anak kecil ngerengek bukan masalah buat gue, tapi yang bikin gue bad mood adalah karena gue tadi chat sama my lovely Drew *nama samaran*. Ya Allah, kapan lagi coba cowok yang lo suka nyapa lo dengan kata kata "hey! apa kabar nih? lama ya gak chat" padahal lo terakhir chat sama dia tadi malem??? ngenes banget deh gue hari ini -_-

udah deh tuh, udah pada selesai main, gue online lagi, eh tapi dianya udah off. laillahailallah, rasanya, makin deh tuh gua ngenes. Yaudah gue mikirnya 'ponakan gue ini, kalo mereka gak gue ajak main ntar gue juga yang kangen'. udah tuh, mereka pulang kan tuh ya, gue juga udah back to online, eh, di fb, gue wall-to-wall sama temen sekelas gue ngomongin guru-guru matre. makin kesel gua, apalagi salah satu dari mereka kemungkinan besar ikut kelas gue perpisahan. gedeeeeg.

enough story deh tuh tentang ke kesel an gue. in the end nya gue bikin puisi buat si "Drew" itu. Pake bahasa inggris sih, jadi biar dia gak ngerti, abisan ntar kalo dia ngerti malah dia nya jadi jauh sama gue, makin ogaaaah. puisi nya gue publish tuh di note facebook, karena gue pengen share, tapi puisinya juga bakal gue post disini.

Here's the poem goes

Moving

Once, she told me to talked to you,
Because she is my bff, I did exactly as she said.
Firstly i felt none, nothing is wrong
Time passes by and you started to talk about her..

I listen and feel simpathy
I listen and want to encourage you
Those feelings are..
yes, the beginning..

I tried to make you feel better
I tried to help you forget about her
But what i get is..
You, telling me, that you are sensitive.
"Forgetting her, is not something im best at"

Look around you, Feel the situation
Take a look at another person
Feel the loves they've given,
And lastly, realize that she is just another picture to burn,
Indeed, you know you deserve better

what do ya think?

Saturday, June 20, 2009

Poems

I made 2 poems last night and i am loving each of them. Dont ask where do i get the Inspiration.


Move On
Here I am waiting for something unsure.
You are there, waiting for her who has forgotten you.

You keep telling me
You keep on whining
You keep the dissapointment
And still, you keep on wishing for her.

Dont you know something?
Cant you feel this feeling?

I tried to get your attention and make you move on
I tried to tell you, but you dont listen
She's moving on and its a shame you dont.
Its hard when you told me all about her and i listen..

Being hurted? Yes, I am.
Do you care? Not that i think so.

I cry inside..
But i keep pretend to smile,
Just to tell you that,
"This is a big world we live in, and there is always a place for you inside my heart"
____________________________________________________________________
I was a Dumb
Once, i heard you call my name.
You told me that win my heart was your aim.
Time passes by..
When you moved on, i change my mind.
Time is flying away,
And your heart is not mine.

Hard for me to let it go..
But its harder for you to looked back.
Now the fact that your Happy,
And i have to live my life with all the guilty.

Smile you've given to me
Caring you've shown me..
And tears you've dropped for me..

Never thought i would've said this..

But, its a true, strong, feeling, you used to gave me.
I was just a dumb because i ignore and insult.
If i could turn back the time,
I would do anything to change the result..

my friend say theyre deep but it is way deeper for me

Friday, June 19, 2009

Life's a climb

The Climb - Miley Cyrus

I can almost see it
That dream I'm dreaming but
There's a voice inside my head sayin,
You'll never reach it,
Every step I'm taking,
Every move I make feels
Lost with no direction
My faith is shaking but I
Got to keep trying
Got to keep my head held high

There's always going to be another mountain
I'm always going to want to make it move
Always going to be an uphill battle,
Sometimes im going to have to lose,
Ain't about how fast I get there,
Ain't about what's waiting on the other side
It's the climb

The struggles I'm facing,
The chances I'm taking
Sometimes they knock me down but
No I'm not breaking
I may not knowing
But these are the moments that
I'm goinna remember most yeah
Just got to keep going
And I,
I got to be strong
Just keep pushing on,

There's always going to be another mountain
I'm always going to want to make it move
Always going to be an uphill battle,
Sometimes you going to have to lose,
Ain't about how fast I get there,
Ain't about what's waiting on the other side
It's the climb

There's always going to be another mountain
I'm always going to want to make it move
Always going to be an uphill battle,
Sometimes you going to have to lose,
Ain't about how fast I get there,
Ain't about what's waiting on the other side
It's the climb

Keep on moving
Keep climbing
Keep the faith baby

Faith, right?
They say, once you have a faith, you can always do anything you want.
Not to bring you down, the other say Faith is just a word.
but what i say is, Faith is a word that make me think about being confidence.

I know what im dreaming of, i know what i wanted to be.
Promote and writing are what i interested in.
I can almost see me as one of those dream, but the middle school thingy make me think it'll be hard for me to reach it. I know i think way too far away, but DUUH, isnt that what living are for? To be succed because you reach the Dream.

Have a faith and Pray to God. We did our best and God decided.

"In school you were taught and given a test. In life, you were given a test and you learn."
Jordan DePriest - Sing Me Insomnia Drummer.

Ps : Check Sing Me Insomnia out! http://www.myspace.com/singmeinsomnia

Thursday, June 11, 2009

Rocking the guests

Tired, and Fun were the feelings i feel today.

Tired : i wore 5 cm High heels for the Farewell Party for the 9th grader.

Fun : i was hanging out with my student council pals at school and made the event went so well.

Even though not everything went so well, at the end of the day, we *the 8th grader* felt so dissapointed to these 7th grader who stayed at the class with reason, the weather was killing them, oh i swear when i heard the reason i was boiled. First : i was wearing this kebaya, 5 CM HIGH HEELS, and i sat below the sunshine together with my mate, Sabila.

When the party finished, the student council headed back to our own room and had our lunch, but it wasnt so good, so i didnt really finished it. lol. its a bit strange though. Me, Amelia Defiana Yoshita didnt finished her lunch? can you believe it? i cant.

Wednesday, June 10, 2009

Can this song make you think?

A Place In This World - Taylor Swift

I don't know what I want, so don't ask me
cause I'm still trying to figure it out
don't know what's down this road, I'm just walking
trying to see through the rain coming down
even though I'm not the only one
who feels the way I do.

I'm alone, On my own, and thats all i know
I'll be strong, I'll be wrong, oh but life goes on
Oh I'm just a girl, trying to find a place in this world

Got the radio on, my old blue jeans
and I'm wearing my heart on my sleeve
feeling lucky today, got the sunshine.
could you tell me what more do I need
and tomorrow's just a mystery, oh yeah
but that's ok

I'm alone, On my own, and im starting off
I'll be strong, I'll be wrong, oh but life goes on
Oh I'm just a girl, trying to find a place in this world


maybe I'm just a girl on a mission
but I'm ready to fly..

I'm alone, On my own, and thats all i know
Oh I'll be strong, I'll be wrong, oh but life goes on
OH I'm alone, On my own, and thats all i know
Oh I'm just a girl, trying to find a place in this world

Oh I'm just a girl,
Oh I’m just a girl,
Oh I’m just a girl..

Do you ever think about what's you're going to be next?
Do you ever think about what will your job be?
Do you ever think about your future?

Me? I honestly didnt, but when i heard this song, i feel like there's a dream inside of me, there's an abandonned dream that tries to get out and im trying to find a right place for what's on my mind. My thoughts.

-A