BLOGGYYY. sorry jarang nge post disini, gue gak punya cerita serius untuk gue post disini, tapi yang jelas, skrg itu gue lagi kesel banget. gue cuma gak nyangka kalo orng2 yang lebih tua dari gue ternyata malaah bisa lebih gak kekanak2an. gila lo?
mereka berantem ini itu ini itu, WOY KALO BERANTEM GIMANA CARA KERJANYA? gue gamau main nge claim satu pihak salah. waktu itu gue netral aja, gue bantuin si 'C' ini biar si 'f' bisa maafin dia, setelah si 'f' mau maafin, eh si 'c' nya gini lagi. kalo mereka tetep gini juga lama lama gue yang keluar. tapi gue gamau ngecewain si 'f' gila dia baik bgt sama gue :/ ughhh
this whole thing is making me sick. making me SAD :"(
No comments:
Post a Comment